Contoh Surat Lamaran Kerja Bidan

.

Contoh Surat Lamaran kerja Bidan di bawah ini bisa anda copy dan di edit dengan mudah. contoh surat lamaran kali ini untuk melamar kerja sebagai seorang bidan di Rumah Sakit, semoga sharing dari penulis mengenai surat lamaran kerja bisa bermanfaat.

Surat Lamaran Kerja Bidan

Semarang 12 November 2011

Kepada
Yth.: Bapak /Ibu  Pimpinan
Rumah Sakit Permata Medika
Di tempat

Dengan Hormat
Yang bertanda tangan dibawah ini
Nama                              :  Luthfia Melani Putri
Tempat dan tanggal lahir   :  Klaten 12 Mei 1984
Agama                             :  Islam
Status                               :  Menikah
Alamat                             :  Perum Candi Sari Jl Permai No 13 Janti Klaten Utara

Dengan ini mengajukan permohonan untuk dapat bergabung di Rumah Sakit Permata Medika sebagai tenaga Bidan sesuai dengan kompetensi yang saya miliki.

Dan saya berjanji akan bekerja dengan sungguh-sungguh baik dalam satu tim maupun perseorangan sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan kwalitas Rumah Sakit Permata Medika di Semarang.

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:

  1. Foto copy ijzah SPK
  2. Foto copy transkrip nilai SPK
  3. Foto copy ijazah  AKBID
  4. Foto copy transkrip nilai AKBID
  5. Foto copy surat pengalaman  kerja
  6. Foto copy KTP
  7. Daftar Riwayat Hidup
  8. Pas foto ukuran 4×6 2 lembar.

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat atas pertimbangan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya

Luthfia Melani Putri
Contoh Surat Lamaran Kerja (source : http://anekacontoh.wordpress.com)

Related Posts by Categories :



video

 
Contoh Surat Lowongan Kerja | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com