Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Bahasa Indonesia

.

Berikut ini sharing pengetahuan Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Bahasa Indonesia untuk manager pemasaran. Dalam Contoh Surat Lamaran Pekerjaaan ini Anda harus mempromosikan diri dengan sebaik-baiknya agar menarik perhatian dan dianggap kualified oleh perusahaan yang akan mempekerjakan Anda.

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Manager Pemasaran.

Jl. Metro Pondok Indah 45
Jakarta Selatan 15776
(021) 5687795

20 Maret 2007

Yth;
Kepala Bagian Sumber Daya Manusia
CV. Daya Guna Fertilizer
Jl. Ciputat Raya 16 A
Ciputat
Tangerang 15774

Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan surat lamaran beserta curriculum vitae sebagai tanggapan atas iklan Anda di harian Kompas, hari Sabtu 17 Maret 2007.

Saya telah mempunyai pengalaman selama lima tahun menjadi manajer pemasaran produk kosmetik dan perawatan rambut di PT. Surya Ayu Cosmetic, Jakarta. Dalam posisi tersebut saya bertanggung jawab atas penjualan di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Cilegon.

Saya menyadari bahwa surat lamaran maupun curriculum vitae yang saya kirimkan ini tidak dapat menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan bagaimana potensi dalam diri saya dan pelayanan yang akan saya berikan akan menjadi asset yang berharga bagi PT. Daya Guna Fertilizer.

Hormat saya,

Luthfi Ananta


Semoga Contoh Surat Lamaran Pekerjaan untuk Manager Pemasaran sekedar untuk pengetahuan atau sharing bagi teman pembaca.
[source : http://contoh-surat-lamaran-kerja.blogspot.com ]

Related Posts by Categories :



video

 
Contoh Surat Lowongan Kerja | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com