Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia

.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia – Berbagai Informasi Pekerjaan di suatu perusahaan Surat lamaran mempunyai peran yang sangat penting bagi seseorang yang sedang mencari pekerjaan. Surat lamaran kerja ada 2 jenis yaitu dalam penulisannya menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, tetapi di jaman sekarang ini Surat lamaran dalam Bahasa inggris banyak di cari user di internet untuk applikasi pembuatan lamaran kerja. Tapi sayangnya admin menyajikan 3 contoh lamaran kerja bahasa Indonesia dan semoga saja bisa membantu.

Surat Lamaran Kerja Staff Bahasa Indonesia

Semarang, 10 Januari 2014

Kepada Yth : Manajer PT Triangle Motorindo
Taman Industri Bukit Semarang Baru (BSB) Blok A5 no 9

Dengan hormat,
berdasarkan informasi dari situs lowongan kerja yang di terbitkan pada tanggal 1 Januari 2014, bahwa di Perusahaan yang bapak/ibu pimpin membutuhkan Karyawan untuk bagian Staff Akuntansi, oleh karena itu saya mengajukan permohonan Pekerjaan untuk posisi Staff Akuntansi.

Umuar Saya 28 tahun, telah menikah dan Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Dan Saya dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan dan memiliki kemampuan Akuntansi yang baik.

Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti MS Excel, MS Word, MS Acces, MS PowerPoint, MS OutLook, Internet, maupun software khusus Accounting seperti SAP, serta surat-menyurat dalam bahasa Inggris.

Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.


Hormat saya,


Waluyo


Contoh Lamaran Kerja kedua dalam Bahasa Indonesia

Kepada Yth.,
HRD
PT Surya Timur Sakti Jatim
Jl. Basuki Rachmat 45-47 Surabaya


Dengan hormat

Sehubungan dengan adanya lowongan pekerjaan dari PT Surya Timur Sakti Jatim yang termuat di Koran Suara Merdeka tanggal 10 April 2013. Saya mengajukan diri untuk bergabung dalam team sebagai Kepala Gudang.

Di bawah ini merupakan data pribadi saya sebagai berikut:

Nama : .............
Tempat, tgl lahir : ...............
Pendidikan Akhir : S1 Logistik
Alamat : Jl. .................
Telepon :024 xxxx ..........
e-mail : xxxx@yahoo.com
Status Perkawinan : Belum Menikah

Saya mempunyai kemampuan dibidang distribusi dan export-impor barang. Latar belakang pendidikan saya tidak mengecewakan serta memiliki kemampuan supply chain manajemen yang baik. Saya telah terbiasa bekerja menggunakan system komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, dan internet.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi yang ada dalam diri saya.

Demikian surat lamaran ini, atas perhatian Bapak/Ibu. Saya ucapkan terima kasih


Hormat saya,


Sunarto


Surat Lamaran Kerja Hotel Bahasa Indonesia

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
Hotel Ciputra
Jalan Simpang Lima
Semarang

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan lowongan yang termuat di harian Suara Merdeka yang diterbitkan tanggal 1 Januari 2014, bahwa Hotel Ciputra membutuhkan karyawan baru sebagai penerima tamu (receptionist), maka saya mengajukan permohonan pekerjaan untuk posisi receptionist.

Saya masih single dengan Pendidikan terakhir Diploma D3 di bidang perhotelan dan pariwisata. Saya pernah bekerja di Perusahaan Kamandalu Resort and Spa di Banjar Nagi Bali sebagai penerima tamu, Saya seorang yang disiplin bertaggung jawab dan dapat mengoperasikan komputer terutama aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, dan OutLook.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

Foto Copy Ijazah terakhir

Daftar Riwayat Hidup

Foto Copy KTP

Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian

Foto Ukuran3x4, 2 lembar

Saya berharap Bapak/Ibu Kepala bagian Personalia Hotel Ciputra bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi yang saya miliki.

Hormat saya,


Shopia Muller


Kirannya hanya demikian tentang menulis lamaran kerja dalam bentuk Bahasa Indonesia yang dapat admin sajikan untuk sobat semua, selamat berjuang menitih karir dan pantang menyerah “ nasib seseorang di tentukan oleh pribadi masing-masing dan Tuhan Yang Maha Esa yang akan menentukan “.

Related Posts by Categories :



video

 
Contoh Surat Lowongan Kerja | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com