Contoh Surat Keterangan Belum Menikah

.

Contoh Surat Keterangan Belum Menikah adalah surat keterangan yang menjelaskan bahwa seseorang belum pernah menikah. Surat keterangan ini biasanya dibuat untuk memenuhi beberapa syarat/persetujuan yang dibutuhkan oleh seseorang untuk melamar pekerjaan, memenuhi tugas dinas, mendapatkan jabatan tertentu di sebuah instansi/lembaga, atau juga untuk mengurus seseuatu yang bersifat administratif di organisasi tertentu.

Berikut ini adalah sebuah Contoh Surat Keterangan belum menikah.

SURAT PERNYATAAN BELUM PERNAH MENIKAH

Yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a : Rina Mariana
Jenis Kelamin : Perempuan
Tempat/Tgl. Lahir : Jakarta, 31 Januari 1980
Warga Negara : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Karyawati
Tempat Tinggal : Jl. Cempaka Warna RT.005/004 No. 12
Jakarta Pusat 10510

Menyatakan dengan sebenar-benarnya bahwa saya sampai saat ini belum pernah menikah dengan siapapun baik secara Adat, Hukum Agama, maupun Hukum Negara. Dan benar-benar masih gadis (Perawan).

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan apabila surat pernyataan ini tidak benar, maka saya bersedia dituntut sesuai dengan Hukum dan Undang-undang yang berlaku.


Jakarta, 12 Juli 2011

Yang menyatakan,


( Rina Mariana )


Kalau ada penggunaan bahasa yang kurang pantas dalam pembuatan Contoh Surat Keterangan Belum Menikah ini, mohon di perbaiki sendiri. Postingan selanjutnya mungkin mengenai Contoh Surat Lamaran Pekerjaan sesuai judul blog ini…makasih

Related Posts by Categories :



video

 
Contoh Surat Lowongan Kerja | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com