Contoh Surat Lamaran Kerja Lulusan SMA

.

Contoh Surat Lamaran Kerja Lulusan SMA di tujukan bagi sahabat semua yang berijasah SLTA/SMK sederajat. referensi Surat lamaran kerja untuk mendapatkan pekerjaan yang layak, dan tidak semudah yang di pikirkan untuk mendapatkan suatu pekerjaan karena setiap tahun jumlah pengangguran meningkat.



Surat lamaran kerja merupakan dokumen penting untuk melamar Pekerjaan, karena melalui Surat lamaran sebuah perusahaan dapat mengetahui Kepribadian dan bidang kompetensi yang kita miliki sebagai bahan pertimbangan. Di bawah ini contoh dukumen Surat lamaran

Contoh Surat lamaran kerja untuk lulusan SMA/SMK

Jakarta, 20 Juli 2012

Kepada Yth,
HRD
PT YKK Zipper Indonesia
Jl. Rp Soeroso No. 7 Cikini Menteng
Jakarta Pusat 10330

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi iklan Lowongan Kerja yang di muat di Koran Suara Merdeka yang di terbitkan pada tanggal 18 Juli 2012 untuk bagian Staff Administrasi, maka dari itu saya ingin bergabung untuk bekerja di PT YKK Zipper Indonesia Jl. Rp Soeroso No. 7 Cikini Menteng Jakarta Pusat 10330. sebagai bahan pertimbangan berikut ini saya lampirkan data pribadi saya :
     
Nama                     :   Bambang Aji Prasetyo
Temapat dan tgl lahir    :   Bekasi, 11 Agustus 1989
Pendidikan terakhir      :   SMA
Alamat                   :   Jln, Jendral Sudirman No.30 Bekasi
Hp                       :   081575xxxxx
Email                    :   ajibemo@yahoo.com

Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan pula:

Foto Copy Ijasah terakhir
Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy KTP
Foto Copy Sertifikat kursus Komputer
Pas Photo terbaru ukuran 4 x 6

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa di terima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. apabila bapak / Ibu membutuhkan wawancara saya bersedia memenuhinya. Atas perhatian dan kebijaksanaan yang Bapak / Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Bambang Aji Prasetyo

Contoh Surat lamaran kerja untuk lulusan SMA/SMK di atas jika bermanfaat silahkan di copy untuk referensi dalam melamar pekerjaan. Admin mengucapkan banyak terima kasih sudah berkunjung diblog ini.

Related Posts by Categories :



video

 
Contoh Surat Lowongan Kerja | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com