Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Danamon

.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Danamon - Dalam pembuatan Surat Lamaran Kerja ini harus menggunakan bahasa baku yang lugas, jelas dan menarik, dan Anda harus mempromosikan diri dengan sebaik-baiknya agar menarik perhatian oleh perusahaan yang akan mempekerjakan Anda. karena Surat Lamaran Kerja mencerminan kepribadian kita.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Danamon

Bandung, 31 Juli 2010

Kepada Yth.
Bapak/Ibu HRD Manager
PT. Bank Danamon, Tbk
Di tempat.


Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi lowongan kerja yang tertera pada halaman website di http://lowongankerjao.com/content/view/979/1/, dengan ini saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Imam R. Abdillah, S.T.
Umur : 25 tahun
Pendidikan Terakhir : S1 Jurusan Teknik Informatika, STMIK JABAR, Bandung.

Bermaksud mengajukan permohonan untuk bekerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan Daftar Riwayat Hidup, Ijazah, Sertifikat Pendukung, KTP dan lain-lain menyusul apabila dibutuhkan.

Besar harapan saya agar dapat bergabung pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


(Imam Abdillah, S.T)


Surat Lamaran Kerja yang benar akan memperbesar peluang anda untuk diterima bekerja.

Related Posts by Categories :



video

 
Contoh Surat Lowongan Kerja | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com