Surat Lamaran Kerja Bank Mandiri bahasa Indonesia

.

Ini dia Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Mandiri dalam bahasa Indonesia, contoh Surat Lamaran Kerja Bank ini bisa di copy dan di bagi-bagikan sekedar untuk pengetahuan atau sharing bagi teman pembaca.

Malang, 19 Oktober 2010
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth : Manajer HRD
PT. Bank Mandiri Tbk
Malang

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya terima mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu, maka dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : sule sosis
Tempat & tgl. Lahir : Makassar, 28 Maret 1987
Pendidikan Akhir : Sarjana Ekonomi
Alamat : Jl.Sumpil I 60, Malang
Telepon, HP, e-mail : 08123456789,sule@yahoo.com
Status Perkawinan : Belum menikah

Dengan bermodalkan pada prinsip kejujuran, ketelitian, keuletan dan doa serta mampu siap bekerja menjadi bagian dari tim maupun individu untuk kesuksesan perusahaan ini.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut dilampirkan:

1. Daftar Curriculum Vitae
2. Fotokopi Ijazah S1
3. Fotokopi Sertifikat Toefl
4. Fotokopi Sertifikat
5. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
6. Pas Foto Terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian yang dapat saya sampaikan dan Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,


Suse sosis



Surat Lamaran Kerja Bank Mandiri, Sumber : [http://m-wali.blogspot.com/2012/02/contoh-surat-lamaran-kerja-bank.html]

Related Posts by Categories :



video

 
Contoh Surat Lowongan Kerja | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com