Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN

.

Contoh Surat Lamaran kerja Bumn ini hanya sebagai referensi untuk teman-teman yang ingin menjadi pegawai di instansi Perusahaan Badan Umum Milik Negara (BUMN). berikut ini tips menulis surat lamaran kerja di PT. Pertamina berdasarkan iklan Lowongan Pekerjaan



Contoh Surat Lamaran kerja Bumn di PT. Pertamina

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
General Manajer
PT Pertamina (Persero)
Jl Medan Merdeka Timur No 1-A Gedung Annex Lt. 9
Jakarta 10110

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya iklan Lowongan Pekerjaan dari PT Pertamina (Persero), seperti yang termuat di harian suara merdaka bulan Agustus 2010. Denagn ini Saya mengajukan diri untuk bergabung di PT Pertamina (Persero) Jakarta.

Berikut ini data pribadi saya:.
Nama :
Tempat & tgl. Lahir :
Pendidikan Akhir :
Alamat :
Telepon, HP :
e-mail :
Status Perkawinan :

Saya memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya Sarjana Hukum dari Universitas UNDIP Semarang, serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya pernah bekerja di PT. Indofood sebagai Staff Manager Produksi dan terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  • Foto copy KTP
  • Daftar Riwayat Hidup.
  • Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
  • Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  • Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya, dan besar harapan saya untuk bisa bergabung di PT Pertamina Persero Jakarta

Demikian surat lamaran ini, sebelum dan sesudahnya atas perhatian Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

(nama pelamar)

Demikian Tips Menulis Surat Lamaran kerja di Perusahaan Bumn PT. Pertamina, jika ada ejaan bahasa yang kurang pas bisa di perbaiki sesuai kebutuhan di mana anda melamar pekerjaan.

Related Posts by Categories :



video

 
Contoh Surat Lowongan Kerja | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com