Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Syariah Mandiri

.

Berbagi postingan sebuah Contoh Surat Lamaran kerja Bank , bagi yang ingin melamar menjadi pegawai Bank Syariah Mandiri di indonesia. admin akan berbagi posting tentang Surat Lamaran kerja , mengingat banyaknya minat untuk bekerja di salah satu bank di indonesia.



Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Syariah Mandiri

Semarang, 07 Februari 2010

Yth. HRD PT Bank Syariah Mandiri
Kantor Cabang Semarang
Jl. Semarang Boja No. 12 Semarang

Dengan hormat,
Berdasarkan Iklan lowongan kerja yang di pasang di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Semarang, saya mengajukan permohonan kerja di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Semarang sebagai Customer Service.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama :
Tempat/Tanggal lahir :
Jenis Kelamin :
Pendidikan Terakhir :
Alamat :
No. Hp :

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

  • Foto kopi KTP
  • Foto kopi Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
  • Foto kopi Sertifikat kursus komputer
  • Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 2 lembar
  • Daftar Riwayat Hidup

Demikian permohonan kerja yang saya sampaikan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Semarang. Sebelum dan sesudahnya atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

(Nama pelamar)


Demikian sharing Contoh Surat Lamaran kerja Bank, terimakasih atas kunjungannya di blog ini dan jangan bosan untuk berkunjung lagi he. hee..heee…

Related Posts by Categories :



video

 
Contoh Surat Lowongan Kerja | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com