Contoh Surat Lamaran Kerja Lulusan D3

.

Contoh surat lamaran kerja lulusan D3 , Surat lamaran ini sebagai cermin berkepribadian dan identifikasi yang baik dari kandidat untuk melamar Pekerjaan. Secara keseluruhan isi dari Surat lamaran kerja untuk mendukung permohonan Pekerjaan.



Surat lamaran kerja membantu calon kandidat untuk menggambarkan atau mewakili diri mereka sebagai SDM yang berkwalitas dan dapat bekerja secara professional sesuai kompetensi yang dimiliki. Berikut ini contoh menulis surat lamaran kerja untuk lulusan D3

Surabaya, 10 Agustus 2012

Yth. HRD PT Bank Syariah Mandiri
Kantor Cabang Surabaya
Jl. Kapten Tedean No. 3 Surabaya

Dengan hormat,
Sehubungan iklan Lowongan yang di pasang di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Surabaya, saya mengajukan permohonan kerja di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Surabaya sebagai Costumer Service.

Nama saya Dina Aulia Saraswati, berusia 24 tahun dan belum menikah, lulusan D3 STEKOM Semarang, Jurusan Manajemen Informatika Tahun 2011.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto kopi Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
  • Foto kopi KTP
  • Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 2 lembar
  • Surat Pengalaman Magang Kerja di Bank Bukopin

Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Surabaya.
Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Dina Aulia Saraswati


Semoga tips menulis Surat lamaran kerja untuk lulusan D3 ini dapat membantu para pelamar untuk menghemat waktu dalam pembuatan surat lamaran.

Related Posts by Categories :



video

 
Contoh Surat Lowongan Kerja | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com