Surat Lamaran Kerja di Bank Syariah

.

Surat Lamaran kerja di Bank Syariah, begitulah judul artikel yang admin buat untuk pengunjung dan pembaca yang budiman di blog contoh surat lamaran kerja ini. Sesuai judul di atas admin akan share tips menulis Surat lamaran bank.



Surat Lamaran kerja Bank di buat untuk melamar Pekerjaan di bidang Perbankan, dan ini adalah langkah awal ketika melihat sebuah peluang kerja di Bank. Sebagian besar Masyarakat di Indonesia menyukai profesi sebagai karyawan di Bank dan sebagai pegawai CPNS atau PNS, dan berikut ini tips Surat lamaran untuk Perusahaan Perbankan.

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA DI BANK BRI SYARIAH

Kepada YTH.
HRD
BANK BRI SYARIAH
SURAKARTA
Jl. Mangku Bumi 38 Surakarta

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi mengenai lowongan kerja di Bank BRI Syariah Surakarta untuk bagian Customer Service, maka saya ingin bergabung untuk bekerja di Bank BRI Syariah Jl. Mangku Bumi 38 Surakarta.

Nama : Tugiyem
Tempat/Tanggal Lahir : Boyolali, 20 Maret 1989
Alamat :
No Telp :
Email :
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1- Ekonomi
IPK Terakhir : 3.30

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah terakhir.
3. Foto copy KTP.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung dan bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, saya bersedia menjadi team dan akan melakukan yang terbaik untuk Bank BRI Syariah. Atas perhatian dan kebijaksanaan yang Bapak / Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

Boyolali, 21 Januari 2011

Hormat Saya,


Tugiyem

Postingan artikel menulis Surat lamaran kerja ini hanya sebagai referensi saja, mengenai penulisan bahasa Indonesia dalam surat lamaran di atas silahkan di kaji ulang dan bila ada kekurangan atau kesalahan dalam penyusunan kalimatnya admin mohon maaf.

Related Posts by Categories :



video

 
Contoh Surat Lowongan Kerja | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com