Contoh Surat Lamaran Kerja Staff

.

Contoh Surat Lamaran kerja Staff banyak dicari seseorang yang ingin melamar Pekerjaan di Perusahaan untuk posisi Staff IT, HRD, atau PPIC. Surat lamaran kerja membutuhkan ejaan bahasa yang baik dan benar, jika dalam contoh surat lamaran kali ini kurang bagus admin mohon maaf.

Contoh Surat Lamaran kerja bagian Staff IT

Surakarta, 31 Agustus 2013
Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan Personalia
PT. Kayu Lapis
Di Semarang

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh di bulan agustus bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan Karyawan di bagian Staff IT. Oleh karena itu saya memberanikan diri mengajukan permohonan Pekerjaan untuk mengisi posisi tersebut.

Saya tamatan D3 Tehnik Komputer, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.
Sebagai bahan pertimbangan berikut ini saya lampirkan :

  • Foto Copy Ijazah Terakhir 1 Lembar
  • Pas Photo 4 x 6            1 Lembar
  • Foto Copy KTP            1 Lembar
  • Daftar Riwayat Hidup  1 Lembar
  • Surat Pengalaman Kerja Tehnisi Komputer
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya untuk dapat bekerja dan bergabung dalam tim untuk memajukan Perusahaan yang pimpin.

Hormat Saya,

Danang Kurniawan


Demikian contoh surat lamaran kerja Staff IT yang admin buat, kiranya di maklumi dan akan menjadi koreksi jika ada kesalahan dalam penulisan surat lamaran ini.terima kasih sudah mampir diblog saya…..’SALAM SUKSES’

Related Posts by Categories :



video

 
Contoh Surat Lowongan Kerja | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com