Contoh Surat Lamaran kerja Staff Akuntansi

.

Contoh Surat Lamaran kerja Staff Akuntansi untuk permintaan pengunjung blog saya, dalam merangkai kalimat dalam Surat lamaran kerja harus tetap berpegang pada aturan dan pergunakan kaidah bahasa yang baik, benar dan sopan.

Di dalam menulis Surat lamaran kerja ada beberapa poin penting yang perlu diperhatikan yaitu : keterangan pribadi pelamar seperti nama, alamat, email dan nomor telepon yang dapat dihubungi. Hendaknya menulis posisi yang akan anda lamar, dan jelaskan secara singkat mengenai Pendidikan, Kompetensi atau ketrampilan yang anda miliki.


Contoh Surat Lamaran kerja Staff Akuntansi


Surakarta, 11 Oktober 2013

Kepada Yth : Manajer Bukit Perak
PT. Bukit Perak
Jl. Raya Randugarut Km 10 Semarang

Dengan hormat,
berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang di muat di Koran Suara Merdeka pada tanggal 10 Oktober 2013, bahwa di Perusahaan yang bapak/ibu pimpin membutuhkan Karyawan untuk bagian Staff Akuntansi, oleh karena itu saya mengajukan permohonan Pekerjaan untuk posisi Staff Akuntansi PT. Bukit Perak di Semarang.

Umuar Saya 28 tahun, telah menikah dan Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Dan Saya dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan dan memiliki kemampuan Akuntansi yang baik.

Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti MS Excel, MS Word, MS Acces, MS PowerPoint, MS OutLook, Internet, maupun software khusus Accounting seperti SAP, serta surat-menyurat dalam bahasa Inggris.

Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.


Hormat saya,


Subagiyo


Nah..selesai sudah Contoh Surat Lamaran kerja Staff yang admin buat, semoga Surat lamaran yang Admin sajikan dapat membantu teman-teman dan mungkin bisa jadi referensi yang bermanfaat. Makasih….salam sukses.

Related Posts by Categories :



video

 
Contoh Surat Lowongan Kerja | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com