Surat Lamaran Kerja Resepsionis di Hotel Ciputra

.

Surat Lamaran Kerja Resepsionis di Hotel Ciputra – Salam Sejahtera bagi kita semua…blog ini kembali berbagi tips menulis Surat lamaran yang ditujukan untuk Kepala Personalia Hotel Ciputra Semarang.

Sekilas info Hotel Ciputra - Hotel Ciputra adalah salah satu Hotel terkenal di Kota Semarang yang terletak di dekat alun-alun Simpang Lima, Semua kamar dilengkapi dengan akses internet, TV kabel saluran nasional dan internasional. untuk menuju lokasi Hotel Ciputra dari Bandara Ahmad Yani hanya membutuhkan waktu 15 menit saja.

Kembali ke topic mengenai Surat lamaran kerja sebagai Resepsionis di hotel, Resepsionis adalah seseorang yang bertugas sebagai penerima tamu. Jika rekan-rekan semua ingin melamar pekerjaan di bagian Resepsionis, di bawah ini merupakan contoh surat lamaran yang bisa di gunakan sebagai pedoman.


Contoh surat lamaran kerja Resepsionis di Hotel

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
Hotel Ciputra
Jalan Simpang Lima
Semarang

Dengan hormat,

Berdasarkan iklan lowongan yang termuat di harian Suara Merdeka yang diterbitkan tanggal 10 Oktober 2013, bahwa Hotel Ciputra membutuhkan karyawan baru sebagai penerima tamu (receptionist), maka saya mengajukan permohonan pekerjaan untuk posisi receptionist.

Saya masih single dengan Pendidikan terakhir Diploma D3 di bidang perhotelan dan pariwisata. Saya pernah bekerja di Perusahaan Kamandalu Resort and Spa di Banjar Nagi Bali sebagai penerima tamu, Saya seorang yang disiplin bertaggung jawab dan dapat mengoperasikan komputer terutama aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, dan OutLook.


Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:


  1. Foto Copy Ijazah terakhir
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Foto Copy KTP
  4. Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian
  5. Foto Ukuran3x4, 2 lembar


Saya berharap Bapak/Ibu Kepala bagian Personalia Hotel Ciputra bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi yang saya miliki.

Hormat saya,

Tugiyem


Sekian dulu pembahasan topic tentang Surat lamaran kerja kali ini, sekiranya ada kesalahan dalam tulisan di atas admin mohon maaf. Jangan lupa baca juga Surat lamaran yang lain siapa tahu bermanfaat, terima kasih.

Related Posts by Categories :



video

 
Contoh Surat Lowongan Kerja | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com