Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel

.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel - di Hotel Jayakarta membutuhkan karyawan Receptionist, tentunya Surat lamaran kerja ini untuk Receptionist di Hotel Jayakarta. Maka admin membuat contoh surat lamaran sebagai Receptionist berdasarkan iklan lowongan kerja di harian Suara Merdeka. Surat lamaran kerja ini di tulis menggunakan Bahasa Indonesia, silahkan di baca dan semoga bermanfaat sebagai permulaan untuk mengembangkan karir saudara.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Jaya Karta

Semarang, 4 Juni 2013

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
Hotel Jayakarta
Jl Pahlawan No.102
Semarang

Dengan hormat,

Sehubungan adanya iklan pada harian Suara Merdeka yang diterbitkan pada tanggal 29 Mei 2013, bahwa Perusahaan Bapak Ibu membutuhkan karyawan sebagai Receptionist Hotel Jayakarta di Semarang, maka saya memberanikan diri untuk mengajukan permohonan pekerjaan sebagai Receptionist.

Saya lulusan program diploma di bidang pariwisata perhotelan dan mempunyai kemampuan untuk pekerjaan tersebut. Saya pernah bekerja pada perusahaan Hotel Ibis di solo. Saya dapat berkomunikasi dengan bahasa Inggris secara lesan maupun tulisan dan mampu mengoperasikan komputer.


Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

1. Foto Copy Ijazah terakhir

2. Daftar Riwayat Hidup

3. Foto Copy KTP

4. Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian

5. Foto Ukuran3x4, 2 lembar


Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu memberikan kesempatan untuk wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi yang saya miliki.

Hormat saya,


Luthvia Meilany Putri


Tulisan diatas hanyalah sebagai contoh dalam membuat Surat lamaran kerja di Hotel, jika kurang puas silahkan di edit ulang tulisan Surat lamaran diatas menurut selera saudara sendiri. Admin mengucapkan banyak terima kasih karena sudah berkunjung diblog ini.

Related Posts by Categories :



video

 
Contoh Surat Lowongan Kerja | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com