Surat Lamaran Kerja Kepala Gudang

.

Mungkin ada yang mencari tulisan Surat lamaran kerja kepala gudang , kalau sobat semua ingin melamar kerja sebagai Staff Gudang, admin ada ide tentang Surat lamaran kerja. Ide ini admin buat karena ingin berbagi Surat lamaran yang mungkin dapat bermanfaat….monggo di serat kemawon mas broo.

Contoh Surat Lamaran kerja sebagai Kepala Gudang

Semarang, 13 April 2013

Kepada Yth.,
HRD
PT. Djarum
Kudus – Indonesia

Dengan hormat

Sehubungan dengan adanya lowongan pekerjaan dari PT. Djarum Kudus yang termuat di Koran Suara Merdeka tanggal 10 April 2013. Saya mengajukan diri untuk bergabung dalam team sebagai Kepala Gudang di PT. Djarum Kudus.

Di bawah ini merupakan data pribadi saya sebagai berikut:

Nama : .............
Tempat, tgl lahir : ...............
Pendidikan Akhir : S1 Logistik
Alamat : Jl. .................
Telepon :024 xxxx ..........
e-mail : xxxx@yahoo.com
Status Perkawinan : Belum Menikah

Saya mempunyai kemampuan dibidang distribusi dan export-impor barang. Latar belakang pendidikan saya tidak mengecewakan serta memiliki kemampuan supply chain manajemen yang baik. Saya telah terbiasa bekerja menggunakan system komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, dan internet.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi yang ada dalam diri saya.

Demikian Surat lamaran ini, atas perhatian Bapak/Ibu. Saya ucapkan terima kasih


Hormat saya,


Admin

Itulah ide admin mengenai tulisan Surat lamaran kerja staff bagian gudang yang ditujukan untuk PT Djarum Kudus di jawa tengah, kalau sobat semua tertarik dengan ide Tips menulis surat lamaran kerja diatas langsung di copy paste saja semoga dapat membawa berkah untuk kita semua..Amin..Amin…Amin,,,

Related Posts by Categories :



video

 
Contoh Surat Lowongan Kerja | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com