Contoh Surat Lamaran Kerja Staff HRD

.

Tips menulis contoh Surat lamaran kerja untuk Staff HRD , artikel ini menceritakan seseorang yang akan melamar pekerjaan sebagai IT Staff. dalam membuat Surat lamaran kerja hendaknya menggunakan bahasa yang baik dan benar serta menceritakan kepribadian dan ketrampilan yang di miliki dari seorang pelamar kerja. Simak tulisan contoh surat lamaran di bawah ini.

Tulisan contoh Surat lamaran kerja untuk Staff HRD

Semarang, 3 Agustus 2013

Kepada YTH

HRD MANAGER
PT Indosat
DI Semarang

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan di harian Suara Merdeka, Sabtu 29 juli 2013, bahwa perusahaan Bapak/Ibu membutuhkan karyawan untuk posisi IT Staff dengan ini saya bermaskud mengajukan lamaran untuk posisi IT Staff PT Indosat di Semarang.

Saya seorang yang inovatif, komunikatif, menyukai tantangan dapat bekerja secara team maupun individu, dan pernah bekerja pada perusahaan IT dengan posisi terakhir sebagai Tehnical Support Engineer di PT Istidata Indopacific Solution Centre.

Saya memiliki pengalaman bekerja di PT Istidata Indopacific Solution Centre kurang lebih selama 5 tahun, keterampilan yang saya miliki meliputi IT Maintenance, Network, Hardware/software, Database dan Helpdesk.

Besar harapan saya untuk dapat bekerja dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi perusahaan Bapak/Ibu pimpin, dan saya berharap dapat bertemu untuk interview lebih lanjut sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang kepribadian dan ketrampilan yang saya miliki. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Nama Anda


Selesai sudah contoh tulisan Surat lamaran kerja yang di tujukan HRD Manager PT Indosat di Semarang. Admin berharap contoh surat lamaran di atas bermanfaat dan berguna untuk pembaca yang budiman.

Related Posts by Categories :



video

 
Contoh Surat Lowongan Kerja | Prevent of MSI is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com